Tuesday, May 20, 2014

granite counter top


Keindahan alami
Keberadaan countertop granite dalam dapur mengasilkan sebuah keindhan dan esensi natural dalam keseluruhan ruangan. Ada sesuatu yangspesial mengenai memasukkan keindahan material indah ini kedalam rumah dan menampilkan mereka sebagai sentral desaindalam ruangan manapun. Granite counter top sangat indah untuk dilihat dan secara alami memantulkan warna teang dan memberikansentuhan finishing yang berkilauan pada counter sepanjang waktu.
Sangat kuat.
Countertop granite akan sangat tahan lama dengan permukaan yang bisa menahan beban kerja apapun. Kuat terhadap gores, panas, noda dan tidak mudah pecah dan patah – ini adalah sebuah keajaiban yang mereka berikan.
Tampilan finishing high end.
Tidak ada yang mengatakan bahwa kualitas dan kemewahan yang dimiliki selain granite. Ini sangat cocok dalam desain dapur dan juga finishing dapur. Lihatlha rumahpara desain dan dapur yang dimiliki chef ternama dan kesempat yang anda miliki untuk mendapatkan granite dalam dapur anda. Ini merupakansebuah counter yang sangat di preferensikan dengan finishing hight dan customize.
Setiap granite adalah unik

Apa yang benar benar unik dari granite adalah permukaan surface ini masih masing berbeda pola corakdan warnanya. Tidak ada dua granit yang benar benar sama yang disebabkanoleh perbedaan alami yang jugadi sebabkanolehfaktor alami pula, baik dari segi warna, desain dan pola dari batu itu.

No comments:

Post a Comment