Saturday, January 19, 2013

jualan kitchen set

Jika anda berencana untuk merenovasi dapur anda maka anda perlu untuk mendapatkan sedikit inspirasi mengenai model yang berbeda serta fixture dan fitting yang ada di luaran. Sekalipun menyewa seorang team desainer interior untuk menggambarkan sebuah perencanaan yang exact, anda tentu masih menginginkan untuk mendapatkan sebuah idea tentang apa yang adan senangi dan apa yang tidak sehinggamereka bisa membuat dapur anda tersebut menjadi kenyataan. Kami telah melihat lihat majalah desain rumah dan mengecek beberapa desain dan akan memberikan pada beberapa model desain yang sedang digandrungi pada saat ini.

Lengkungan membuat memberikan tampilan yang sangat besar pada desain kitchen set minimalis belakangan ini. Secara tradisional sebuah dapur dan kitchen set minimalis mengandung beberapa sudut kotak dan tajam. Sekarang desainer memilih untuk menggunakan countertop lengkung dan fitur untuk membuat kitchen set tersebut dengan sebuah tampilan yang lebih lembut. Jika anda tidak memiliki sebuah couter top yang lengkung maka anda masih bisa selalu untuk memasukkan beberapa item lengkungan juga, misalkan sebuah talenan yang melengkung atau tempat cuci yang melengkung.

Warna
Trend mutakhir lainnya adalan dengan mengenalkan sebuah warna pop dalam kitchen set anda. Corak warna batumulia tentusaja akan sangat selaras dan akan sangat membantu untuk menerangi rumah anda. Anda bisa menggabungkan warna ini dengan memasang sebuah countertop yang berwarna untuk mendapatkan sebuah tampilan yang dramatis, atau menggunakan eberapa warna terang yang akan memberikan beerapa warna dalamarea dapur anda tanpa harus saling menimpa satu denganyang lainnya. Cara lain adalah dengan menggabaungkanwarna untuk memasukkan unsure seni dalam kitchenset dan dapur anda dalam sebuah sentuhan personal.

No comments:

Post a Comment