Saturday, January 19, 2013

Kitchen set minimalis

Perabotan high tech yang sebelumnya di utamakan untuk kitchen set komersial sekarang sudah umum digunakandalam dapur dapur rumahan. Lemari es dengan bagian depan terbuat dari kaca sangat indah dan modern, ditambah lagi ini akanmemungkinkan anda untuk menyimpan barang barang yang dalah lemari itu tanpa harus membukanya. Ada juga perabotan lainnya yang juga di rancang dengan kenyamanan. Salah satu contoh mengenai hal ini adalah wall faucet. Sebuah wall faucet bisa di posisikan di atas area kompor sehingga anda bisa mengisi panci dan wajan secara langsung tanpa harus mengangkatnya ke sink dan kembali ke kompor.

Space saver.

Perabotan juga di kecilkan ukurannya agar bisa menghemat tempat. Jika anda tinggal sendiri maka andatidak perlu lagi untuk menginstal sebuah dishwasher yang berukuran besar. Dari pada ada model yang berukuran setengah yang tersedia yang juga lebih ramah lingkungan yang membantu anda untuk menghemat energy dan juga sekaligus bisa memberikan tambahan ruangan. Ada juga peralatan memask yang di gabungkan dengan beberapa fasilitas memasak yang berbeda kedalam sebuah peralatan memasak yang lebih handy, dan atas kompor yang bisa ditutupi dengan panel kaca untuk menciptakan sebuah surface yang lebih lega.
Begitu anda telah memutuskan tentang fitur dan model apa yang paling cocok yang ingin anda miliki, anda bisa menyewa seorang tenaga ahli untuk mendapatkan bantuan. Team ini memilikiskil dan keahlian yang mampu untuk merenovasi kitchen set minimalis anda dalam cara yang seefisien mungkin. Selalu pilih perusahaan yang memiliki reputasi baik dan juga tim yang berkualifikasi baik sehingga anda mengetahui bahwa anda akan mendapatkan hasil yang terbaik.

No comments:

Post a Comment