Saturday, January 19, 2013

kitchen furniture

Pilih lantai yang praktis dan mudah di rawat. Takseorang pun yang meninginkanuntuk menghabiskan waktu mereka dalam dapur minimalis untuk mengelapdan membersihkan terus menerus. Lantai yang baik dan praktis akan membebaskan waktu anda sehingga anda bisa melakukan sesuatu yang lebih berharga.
DON'T

Mengabaikan jumalh worktop bench top yang anda inginkan dalam dapur anda. Tidak ada cara yang bisa anda benar benar miliki. Anda akan memerlukan sebuah perencanaan karena  anda harus memasang begitu banyak ruang dalam perencanaan anda tersebut. Anda tentunya tidak ingin untuk selanjutnya ke lemari pendingin, kompor dan sink.

Membuat anda sesak dan terpenjara dalam dapur tersebut. Anda perlu mempertahankan jumlah ruangan yang cukup antara bench wall unit. Jumlah yang terbaik sekitar 450 mm jaraknya.

Membatasi cahaya alami yang masuk kedalam dapur. Pencahayaan yang baik akan membuat perbedaan yang luar biasa, dan akan membuat anda bekerja lebih baik. Anda mungkin menempatkan sebuah pencahayaan sehingga bisa menyinari ketika anda sedang bekerja.

Mengabaikan ergonomis. Jika anda memiliki benchtop kitchen set minimalis dan cupboard pada tinggi yang tepat, tentu anda bisa mengurangi rasa pegal. Ukuran tinggi kabinet dasar adalah 86 sampai 94 cm. sebuah ukuran praktis yang baik adalah berdiri dengan lengah pada sisi snda dan tapak tanga pada bagian sisi sudut kanan. Ini secara umum sebuah tinggi yang baik untuk bagian dasar sink anda. Jika anda menambahkan ketinggian dari sink, ini akan memberikan tinggi yang baik ketika bekerja.
Jika anda memiliki backsplash yang terbuat dari tiles, coba untuk membuat jarak antara bench dan upper cupboard beberapa kali tinggi tiles. Ini akan membantu anda ketika memasangnya.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment